14 Comments

  • Budi Priyanto

    April 12, 2019

    Gak perlu lah semewah ini. Rumah ukuran 8×15 juga udah bersyukur bgt gua mah..

    Reply
  • Julian Boyp

    April 12, 2019

    Tahun depan bismillah ??❤️

    Reply
  • Ay Cell

    April 12, 2019

    bagus banget mudah2han rumahku jadi bulan depan.

    Reply
  • Ceppy Mulyana

    April 12, 2019

    Subhanallah
    Smga pemilik rmh sehat jg sukses sllu
    Smga sy segera punya rmh seperti ini….Aamiin

    Reply
  • Ria Ratna Odang

    April 12, 2019

    Boleh tau siapa arsitek nya mba…mks

    Reply
  • Ryuga Nagatha

    April 12, 2019

    Tanya donk BOLEH KAH AKU BIKIN RUMAH 100% SAMA PERSIS KAYA INI ????…..

    Reply
  • first love

    April 12, 2019

    Wahh cantik juga hasil bangunan rumah ini ..masih menyimpan kenangan dsana
    Apalagi pohon rambutan tu masih ada walaupun tampa dahan ???

    Reply
  • Intan Permatasari

    April 12, 2019

    Kalau rumahnya sudah bagus kayak gini, mesti rajin bersih-bersih yaa 🙂

    Reply
  • Elitha Aprilucilla

    April 12, 2019

    Paling suka sama kitchennya & kamar utama yg disekat sama bagian wardrobenya.. Semoga nanti ada rezeki bisa bangun rumah impian kaya bu dokter Andin yg cantik ?

    Reply
  • Dede Sutisna

    April 12, 2019

    Semoga Rumah yang saya terlibat pembangunannya ini diisi keberkahan…

    Reply
  • Doplang ajha

    April 12, 2019

    Nazib Jadi Orang Berduit,,Mampu
    Impian Tercapai

    Reply
  • Sri Maryati

    April 12, 2019

    rumah impian tahun depan insha Allah rumahku jadi lngsng huni, moga teman2 yg blm puny rmh akan segera puny rumah impian kalian, tetep smngt bkrj demi org yg dsayang moga ap yg kita impikan trlaksana aamiin..

    Reply
  • AGASTIA DEWANGGA

    April 12, 2019

    Cantik

    Reply
  • MONA HARJO

    April 12, 2019

    Mbk isviandina?? favorit akuh di IG ????

    Reply

Leave a Reply